Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HOTWAV K1 bootloop cara mengatasinya

HOTWAV K1 GAGAL MASUK TAMPILAN MENU, Memang sangat menjengkelkan ketika android anda gagal masuk ketampilan menu, baik saat hp baru di nyalakan atau karena tiba-tiba berhenti saat bermain game atau saat sedang chat atau menjalankan sebuah aplikasi, gagal masuk ke tampilan menu atau bootloop karena disebabkan sebuah perangkat pada system hp berbasis Android ini  mengalami kerusakan. bisa karena Software atau pun hardwarenya, dan anda harus mengetahui ciri-ciri itu, kerusakan yang disebabkan dari hardwarenya tentu harus di lakukan pergantian dan ini harus di lakukan oleh tenaga yang sudah profesional, tapi kerusakan yang di sebabkan dari softwarenya bisa di atasi hanya dengan di hard reset tapi ada juga yang bandel dan harus dilakukan flash atau di instal ulang, dan ini bisa di lakukan dengan beberapa metode sebenarnya, bisa via sdCard atau dengan PC atau laptop. 


Baca juga; Cara Setup OPPO A7 Yang Lupa Sandi

Baca juga; BYPASS FRP Samsung J7 2016/J710FN

FLash via PC atau Laptop,

Kebetulan ini saya flash pakai laptop atau mungkin pembaca juga sama tentu anda harus menyiapkan bahan-bahan yang harus anda siapkan adalah sebagai berikut:

  1. Siapkan PC atau Laptop
  2. Kabel USB yang asli atau yang bagus
  3. Download dan instal Driver MTK di PC atau Laptop anda,
  4. Download dan extract Tools Output K1
  5. Download dan extract file Firmware K1 

Langkah-langkahnya sebagai berikut;

  1. Buka folder Tools output K1 yang sudah di extract tadi, 
  2. Klik 2X pada "SPMultiPortFlashDownloadProject" Kalau ada pesan DA lib Vercion not macth! Please use the right DA file Matching the lib vercion Klik OK. imancorrect scatter file fort! klik OK.
  3. Pada kolom DA file Name, klik file >> Open Download Agent File
  4. Cari file MTK_AlllnOne_DA. dan masukan pada kolom  DA file Name: caranya: Open Atau Klik 2X pada folder Tools Output K1 yang di extract tadi >> T21>>MTK_AlllnOne_DA.
  5. Kemudian klik Pada kolom Scatter File; open folder firmware K1    (E937_TG_T18_61_P0_V1.2.3_S191009) cari file MT6761_Android_scatter dan klik open
Pada kolom DA download All 



Pilih High speed dan Auto detect kemudian klik Scan dan hubungkan ponsel anda dengan kabel USB ke laptop atau PC anda dalam keadaan ponsel off. biarkan Tools mendeteksi koneksi perangkat, setelah terdeteksi full di kolom 1.COM7+COM6 cabut koneksi ponsel dari kabel USB. kemudian klik Start all untuk memulai proses flasing,tunggu setelah proses Checksum selesai. setelah selesai hubungkan kembali ponsel anda dengan kabel USB ke PC atau laptop anda. dan tunggu sampai proses flashing selesai, setelah selesai cabut koneksi kabel USBnya kemudian lakukan setup seperti biasa pada ponsel anda. dan ponsel anda sudah bisa di pakai kembali.  






Post a Comment for "HOTWAV K1 bootloop cara mengatasinya"